Wednesday, July 23, 2008

"Ujan. becek, gak ada ojek....."

Buat yang gak tau, kata2 di atas itu diucapkan oleh Cinta Laura, yg setau gw adalah artis baru indo keturunan jerman... Tadinya sih, gw gak tau Cinta Laura itu siapa, cuma sering kebaca di blog2 orang indo yg biasa gw kunjungi..Akhirnya penasaran juga, jadi gw coba youtube namanya.. Eh ternyata yg keluar tuh byk bgt video yg pada dasarnya adalah variasi kalimat tersebut: "Ujan, becek, gak ada ojek..".. Beneran deh, ada versi hip-hop lah, versi Mulan jameela lah, extravaganza lah, etc....

Setelah menonton berbagai video itu dengan harapan bisa tau asal-muasalnya kenapa kalimat itu bisa populer banget *tadinya gw kira Cinta Laura itu penyanyi dangdut n video "Becek" itu video dangdut yg dinyanyikan dgn berguling2 seksi dalem lumpur....* , gw sekarang masih belom tau apa2..
Enlighten me, anyone?

No comments: