Tuesday, July 15, 2008

For what it's worth....

The four letter word got stuck in my head
The dirtiest word that I've ever said
It's making me feel alright...

For what it's worth I like you
And what is worse I really do
Things have been worse
And we had fun fun fun
'Till I said I love you
And what is worse I really do
- "For what it's worth", The Cardigans

Lagi2 gw mellow, dan lagi2 gw akan menyalahkan hujan yg emang rajin turun beberapa hari ini..Haih..yah mendingan gw nge-blog sih daripada guling2 gak jelas di tempat tidur..

Kalo ditanya "Apa sih kriteria cowok idaman kamu?", gw selalu menjawab dgn kriteria yg sebetulnya sih tadinya gw asal ngarang: 1. kristen, 2. vegetarian, 3. selera humor yg baik, 4. cinta buku, 5.cinta alam, 6. suka maen musik, 7. IQ di atas 147 *nggak ding, but yah i have a weakness for cowok pinter haha..* Gw sendiri gak yakin banget bakalan ada orang yg memenuhi semua kondisi itu, kl menurut gw sih, bisa punya 4 dari 7 aja udah untung hahaha..

Jadi betapa kagetnya gw bahwa ternyata ada orang yg memenuhi 6 dari 7 kriteria itu, ditambah beberapa bonus ekstra, seperti mencintai buku2 yg sama dgn yg gw cintai.. Well, sayangnya justru satu hal yang nggak dia penuhi adalah hal yang nggak bisa ditawar2, meskipun sekarang gw meragukan itu...

Kemaren gw baru chat sama satu temen, dan jadinya salah satu topik yang dibahas adalah: kalo sayang sama seseorang, kenapa nggak diperjuangkan? Mungkin krn gw orgnya cinta damai, yah jadi gw bawaannya cepat menyerah.. *kecuali kl lagi ngotot2an untuk dapet ijin masuk hutan dari ortu* But seriously, gw memang berprinsip kalo perasaan itu mirip pasir di tangan...tugas gw cuma membuka telapak tangan gw, membiarkan pasir itu ada di situ.. Kalo memang pasir itu diam, baguslah, kalo ternyata ia terbang ditiup angin, apa boleh buat... yang jelas, mencoba menggenggamnya cuma bakal bikin pasir itu ngucur keluar dari sela2 telapak tangan...*Sepertinya gw menderita sindrom agresif-pasif, yaitu bersikap agresif saat gw penasaran sama seseorang, tetapi lalu jadi pasif kalo gw dituntut membuktikan komitmen gw itu jelasnya ada dimana.., kebalikan dari tipe pasif-agresif, tapi mari bahas itu di post lainnya..*

Hm..kok jadi gak jelas gitu post nya..

Anyway... sekarang ini untuk pertama kalinya gw merasa bahwa alasan2 gw di masa lalu untuk pasrah begitu aja, atau malahan kabur, adalah alasan2 sepele, dibanding yang sekarang bercokol di kepala gw.. Kenapa harus ada orang yang begitu "sama" dgn gw, tapi juga begitu berbeda.. Dan kenapa orang seperti itu datangnya dari tempat yang jauhnya minta ampun, yang mungkin cuma sekali seumur idup gw bakal bisa dateng ke sana...

Oh well....Nggak gimana banget sih jadinya.. Bukannya nyombong nih *nyombong dalam hal yg salah huhuhu...* , tapi gw selalu merasa bersyukur dengan kemampuan gw untuk cepat "lupa" hal2 yg gw anggap menyedihkan, dan tinggal mengingat kenangan2 yang menyenangkan. Kemampuan yang menyelamatkan gw dari saat2 gw bertepuk sebelah tangan, yang kayaknya sekarang harus dipake sekali lagi..

For what it's worth, gw gak nyesel sama sekali, malah bersyukur..
But as usual, Life goes on....


No comments: