Friday, March 20, 2009

*talking about the can of coffee R bought that has some whitish residue inside*\
Me: "I think that's vegetable fat...cuz it will solidify in really cold temperature...so the coffee isn't actually bad, just looks weird.."
M: "Oh so vegetables have fat....? Ooo...hey, it can be a question... what vegetable is really fat?"
Me: "uhm..peanuts? they contain lots of fat.."
M: "Nope.... PLUMPkin!"
Me: " . . . . . . "
(It's always an unspeakable feeling when u feel u've finally met ur match, ur equal, ur fellow lame-joker......)


_____

A : "Loh gw kan emang cowok laba2, jaring2 gw udah ketebar dimana2, cuma belum ada yg kejaring aja..."
Me: "Yee! Itu mah bukan laba2 namanya! palingan in the end lu jadinya kyk cowok babi hutan, sradak sruduk sana sini tapi gak ada yg ketabrak..."
*some light conversation*
A : "eh ngomong2 gw sama B...." *B = nama cowo*
Me : "Gimana gimana ada kemajuan apa hehehe......"
A: "Ah gak ada kemajuan banyak pihak ketiga huhuhu...."
Me: "Wahlau....trus lu sama si ******* gimana?" *yg ini, cewek...*
A: "Ah itu enggak lah, ud gw blg dari dulu enggak..."
Me: "Ah payah, ya uda lah lu sama si C aja" *C = lagi2 nama cowok*
I : "Hahahaha....." *terdiam trus mikir bentar*
I: " Loh ngomong2 yah.....gw bukannya gak menjaring siapa2 yah..banyak kejaring tapi kok cowok2 semua yah??!!"
Me: ". . . . HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA....... ya udahlah terima aja! hahaha"
I :*mulai panik* "Wah wah gimana dong ini.. jangan2 ini....."
Me: "...bakat terpendam elu! hahaha...."
(makanya kalo pasang target yg jelas dong ;p )
____

No comments: