Tuesday, June 10, 2008

Random..

Baru kepikiran... bahasa Indonya "random" apaan yah?

Anyway...di luar lagi hujan deras..dan sesuai tradisi...jadi mellow deh..hm....*jeger* Oh! Kesamber ilham!

___

Aku . . . . . .


Aku ingin . . . . . .


Aku ingin jatuh . . . . .


Aku ingin jatuh cinta . . . . .


Aku ingin jatuh cinta tanpa. . . . .


Aku ingin jatuh cinta tanpa rasa. . . . . .


Aku ingin jatuh cinta tanpa rasa bersalah. . . . . .


Biar berdebar jantungku yang memang tak lelah. . . .

Biar meluap rasaku dan tumpah ruah. . .

Cinta yang hangat dan pekat seperti darah. . . .

. . . . .
*cut* Kok puisinya jadi serem gitu yah....uhm... Anyway..mungkin gara2 baru nonton film prancis..yg start out mirip romantic comedy but ended up jadi psychological thriller... but it's a really really good film, judulnya "A la follie, pas de tout." (Foolishness - Not at all) Highly recommended!

Ow!!! Another highly recommended film: Kung-fu Panda. Waaaa kereeeen!!

"Everybody goes kung-fu fighting..."

2 comments:

Anonymous said...

random = acak

joy the penguin said...

ohoho thanks thanks..bener jg yah..hahaha..