Thursday, September 10, 2009

Tentang cuci mayat...

(lagi telpon sama temen di Aussi, ngobrol ttg kerja sambilan)

Me: "Eh tau gak gw nonton film Kambing Jantan, ada kerja sambilan cuci mayat... harusnya bayarannya tinggi kan ya?"
H: "Iya sih, lumayan loh, gw pernah liat iklan gitu, bayarannya $600 per mayat.."
Me: "Whoa.. not bad.. kok lu gak ambil aja tuh kerjaan?"
H: "Tadinya mau sih, but tempatnya jauh gitu dari rumah gw..."
Me: "Hm..tp kerja cuci mayat mungkin gak enak jg yah...well meskipun lu calon dokter n bisa analisa mayatnya ini itu, tp kan masa pas nge-date sama cewe trus dia tny 'kamu kerja apa?' jawabnya 'oh..pekerjaanku menarik banget...nyuci mayat...."
H: "Hahaha...eh tp kalo gw, bukan itu sih yg gw takutin..."
Me: "Apa emang?"
H: "Gw sih takut bosen... habis lama2 nyuci mayat kan jadi monoton toh...."

No comments: